Strategi Digital marketing dan Pendekatan Sosial Kemasyarakatan dalam Pengembangan Desa

Status :
Stok Tersedia
Kategori :
Pendidikan
Rp. 72.000
Qty :

Judul: 

Strategi Digital marketing dan Pendekatan Sosial Kemasyarakatan dalam
Pengembangan Desa 

Penulis: 

Tri Ginanjar Laksana, Eskar Tri Denatara, Yana Kusnadi Srijadi, Enny Istanti,
Iskandar Zulkarnaen, Adi Muhajirin, Rasim, Mayadi, Achmad Noe’man

Sinopsis: 

Pemanfaatan media sosial sebagai alat pemasaran (Digital Marketing) mempunyai pengaruh yang besar dalam meningkatkan omzet penjualan dan promosi.

Digital Marketing merupakan  suatu  proses  perencanaan  dan  pelaksanaan  dari  konsep,  ide, harga,  promosi  dan  distribusi. Media  yang  digunakan  merupakan  situs  umum  yang  jaringan komputernya  sangat  besar  dengan  tipe  berbeda  di  seluruh  Dunia    yang  terhubung  dalam  satu  wadah.  Strategi  internet  marketing  yang  dibangun  sebagai  strategi  pemasaran