Pemasaran 5.0 Revolusi Pengalaman Konsumen

Status :
Stok Tersedia
Kategori :
Bisnis dan Ekonomi
Rp. 90.000 Rp. 100.000
Qty :

JUDUL: Pemasaran 5.0: Revolusi Pengalaman Konsumen

PENULIS: Sunday Ade Sitorus, S.E., M.Si.

SINOPSIS:

Bidang pemasaran telah mengalami transformasi substansial sesuai dengan kemajuan waktu. Dari ideologi tradisional hingga era digital saat ini, kerangka kerja baru telah muncul, yang disebut Pemasaran 5.0.

Masa depan pemasaran 5.0 diperkirakan secara signifikan dibentuk oleh kemajuan teknologi, termasuk kecerdasan buatan (AI), Internet of Things (IoT), dan data besar. Integrasi AI dalam Pemasaran 5.0 memfasilitasi pemeriksaan langsung data konsumen dan meningkatkan akurasi prediksi perilaku konsumen. AI membantu dalam memberikan saran yang disesuaikan, meningkatkan efektivitas pemasaran melalui otomatisasi, dan menawarkan wawasan yang mendalam tentang preferensi konsumen.

Pemasaran 5.0, sangat penting untuk mengakui bahwa revolusi digital telah melampaui kemajuan teknologi saja dan telah memengaruhi dimensi sosial dan ekonomi. Akibatnya, bisnis tidak hanya harus merangkul alat digital baru, tetapi juga memahami perubahan dalam perilaku dan harapan konsumen. Dengan demikian, pemasaran 5.0 tidak hanya mencakup teknologi tetapi juga integrasi prinsip-prinsip sosial dan etika dalam strategi pemasaran.